Kamis, 05 Juni 2014

Tips : Memaksimalkan Adsense lewat Youtube

Apakah bisnis online yang bisa menghasilkan uang saat ini? Salah satunya adalah Google Adsense. Namun, Google adsense ini layaknya putri Raja. Sangat elok rupanya namun juga sangat sulit didapatkan. Ketika sudah didapatkan, sulit untuk dijaga dan di rawat.

Oke cukup sekian basa-basinya,bagi anda pencinta Youtube, tak ada salahnya memaksimalkan adsense anda lewat youtube. Lohh bisa ya? Tentu saja bisa. Youtube sebagai perusahaan website yang menyediakan konten ribuan video berlisensi ini sangat cocok untuk memaksimalkan adsense mengingat jumlah visitor youtube yang terbilang stabil dan cenderung meningkat. Nah, mau tau kan tips bermain adsense yang aman lewat youtube? mari kita ikuti Tips dari saya untuk memaksimalkan adsense lewat youtube berikut ini:

1. Bangun 1 channel saja dulu, seperti anda membangun blog anda.

Pelajari dasar2 youtube, hak cipta, dan jaga akun/channel anda agar terus bereputasi baik, tidak ada banyak gugatan hak cipta. Jangan mengupload Video-video yang kontennya dilarang, menjijikan atau juga melanggar aturan Youtube. Jangan Spam : tumbnail gambar menyesatkan, judul/deskripsi & tag berlebihan dan sesat.

2. Perbanyak subscriber anda secara natural dengan cara :

  • upload video secara rutin/teratur
  • Sering mengamati trend/apa yang sedang populer dan akan populer.
  • Promosikan hanya video baru anda di sosial media, facebook, twitter, atau blog, forum2 dsb.
  • Gunakan layout/tampilan youtube lama (lebih user friendy, menarik calon subscriber baru)
  • pasang foto profil youtube (diwajibkan).
  • Kombinasikan upload video anda dengan video bikinan anda sendiri (bisa di edit + modifikasi, dsb).

3. Jangan terlalu sering menonton video anda sendiri

Video yang anda unggah berarti video yang sudah dimonetisasi, ingat diatas.. adsense juga menghitung dari CPM. Dan Juga karena video tsb terdapat streaming ads (Ini waspada saja).Tips :Kalo mau nonton silahkan di menu edit video.

4. Fokus dan ikhtiar trus

memaksimalkan youtube adsense

Kalo mau sukses di toko online ya fokusin dulu di tetek bengek toko online, begitu juga adsense youtube ini. maka fokus lah di hal-hal peryoutuban dan adsense.

Kalau Browsing2 nyari info hanya yang menyangkut youtube partner, copyright, content id, cara2 bikin video, software2 edit video dan seterusnya.

Semoga tips-tips diatas bermanfaat bagi sobat blogging semuanya dalam memaksimalkan google adsense lewat youtube. Mari maksimalkan youtube untuk menghasilkan/produktif, jangan nonton film nya atau videonya saja hehe.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar